Home » » Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran

Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran

Written By Coki Siadari on Jumat, 13 Mei 2016 | 23.27.00

Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran  Pengendalian kegiatan pemasaran adalah/ Pengendalian kegiatan pemasaran yaitu/ Pengendalian kegiatan pemasaran merupakan/ yang dimaksud Pengendalian kegiatan pemasaran/ arti Pengendalian kegiatan pemasaran/ definisi Pengendalian kegiatan pemasaran.

Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran

Pengendalian kegiatan pemasaran adalah usaha memberikan petunjuk pada para pelaksana agar mereka selalu bertindak sesuai dengan rencana.

Di dalam manajemen pemasaran dikenal istilah bauran pemasaran (marketing mix). Bauran pemasaran (marketing mix) merupakan perangkat/ alat pemasaran taktis yang berupa produk, harga, distribusi, dan promosi yang dipadukan oleh perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkan dalam pasar sasaran.

Itulah yang dimaksud pengendalian kegiatan pemasaran, semoga dapat memberikan manfaat.

0 komentar:

Posting Komentar