Home » » Pengertian Penjualan Tidak Langsung

Pengertian Penjualan Tidak Langsung

Written By Coki Siadari on Senin, 27 Juni 2016 | 23.08.00

Pengertian Penjualan tidak langsung  Penjualan tidak langsung adalah/ Penjualan tidak langsung yaitu/ Penjualan tidak langsung merupakan/ yang dimaksud Penjualan tidak langsung/ arti Penjualan tidak langsung/ definisi Penjualan tidak langsung.

yang dimaksud Penjualan tidak langsung

Penjualan tidak langsung yaitu penjual atau produsen tidak bertatap muka secara langsung dengan calon pembeli atau pelanggannya, sehingga transaksi jual beli itu dapat dilakukan melalui surat, telepon, internet, atau cara khusus lainnya seperti mesin penjualan otomatis.
Berikut faktor-faktor yang menyebabkan penjualan tidak langsung.
a. Jarak antara lokasi penjual dengan pembeli yang cukup jauh.
b. Respons masyarakat terhadap sebuah iklan atau katalog.
c. Biaya penggunaan salesman cukup besar bagi perusahaan.
d. Biaya pemesanan langsung cukup besar bagi pembeli.
e. Terbatasnya waktu yang dimiliki oleh pembeli ataupun penjual.


Itulah yang dimaksud Penjualan tidak langsung, semoga penjelasan tersebut memberikan manfaat buat kita.

0 komentar:

Posting Komentar