Home » » Pengertian Perencanaan Pemasaran

Pengertian Perencanaan Pemasaran

Written By Coki Siadari on Jumat, 13 Mei 2016 | 23.30.00

Pengertian Perencanaan Pemasaran  Perencanaan pemasaran adalah/ Perencanaan pemasaran yaitu/ Perencanaan pemasaran merupakan/ yang dimaksud Perencanaan pemasaran/ arti Perencanaan pemasaran/ definisi Perencanaan pemasaran.

Pengertian Perencanaan pemasaran

Perencanaan pemasaran yakni segala sesuatu sebelum dilakukan kegiatan-kegiatan pemasaran meliputi tujuan, strategi, kebijakan, serta taktik yang dijalankan. Tujuannya antara lain:
- Meniadakan ketidakpastian masa datang bila ada perubahan-perubahan karena situasi dan kondisi perusahaan maupun di luar perusahaan.
- Karena tujuan organisasi sudah difokuskan maka dengan perencanaan akan menghindari adanya penyimpangan tujuan.

Demikian apa yang dapat kami jelaskan tentang Pengertian perencanaan pemasaran, semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar